Bersyukur..

Saya bersyukur lahir kedunia ini dengan sehat dan sempurna..
Saya bersyukur memiliki keluarga yang bahagia..
Saya bersyukur masa kecil saya menyenangkan..
Saya bersyukur bisa lulus SD, SMP, SMU, dan kuliah dengan baik..
Saya bersyukur memiliki teman-teman yang selalu ada bersama saya..
Saya bersyukur mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan..
Saya bersyukur memiliki seorang suami yang mencintai saya apa adanya..
Saya bersyukur untuk semua pengalaman yang saya dapatkan di dalam hidup ini..
Saya bersyukur diberi kesempatan oleh Sang Pencipta untuk merasakan hidup, bernafas, dan menjejakkan kaki saya di dunia ini..

2 thoughts on “Bersyukur..

Leave a Reply

